Pasal 1
Permintaan Layanan
Ayat 1
Tentang Kelengkapan Data
Customer wajib mengisikan data yang valid pada setiap form yang disediakan saat permintaan layanan. Data nama yang diisikan harus sama dengan nama pemilik rekening yang digunakan saat pembayaran. Profio berhak untuk tidak menindaklanjuti permintaan jika nama customer berbeda dengan nama pemilik rekening pembayaran atau data yang diisikan pada form pemesanan terbukti tidak valid.
Ayat 2
Tentang Tata Cara Pembayaran
- Setiap biaya layanan Profio dikenakan PPN 10%.
- Profioakan mengirimkan tagihan pada email kontak yang terdaftar pada sistem 7 (tujuh) hari sebelum tagihan jatuh tempo.
- Faktur pajak (e-faktur) diterbitkan jika permintaan faktur direquest telah dilengkapi dengan data pendukung pada bulan yang sama dengan pembayaran tagihan.
- Untuk permintaan faktur fisik maka biaya pengiriman ditanggung oleh pelanggan. Faktur pajak (e-faktur) yang dapat diproses adalah faktur pajak yang NPWP nya menggunakan NPWP perusahaan & bendaharawan (Bukan perorangan).
- NPWP perusahaan/bendaharawan tidak dapat diganti ke NPWP perusahaan/bendaharawan lain.
- Faktur pajak (e-faktur) akan diterbitkan pada hari kerja setelah pembayaran diterima dengan valid.
- Potongan PPH23 hanya diberikan untuk invoice yang belum dilakukan pembayaran & pelanggan telah melakukan aktivasi fitur PPH23
- Pembayaran dengan potongan PPH23, wajib mengirimkan bukti potong maksimal 50 hari sejak pembayaran dilakukan
- Pembayaran dapat dilakukan dengan cara online transfer sesuai dengan yang tertera pada invoice.
- Pembayaran harus sesuai nominal order yang tertera pada invoice setelah dikenakan pajak.
Ayat 3
Tentang Jangka Waktu Penyerahan Layanan
Profio akan melakukan penyerahan aplikasi setelah menerima pembayaran yang valid dan sesuai dengan ketentuan yang telah di Pasal 1 Ayat 1, kecuali apabila ternyata pelanggan menghendaki sebuah kebutuhan khusus dimana dibutuhkan sebuah persyaratan tambahan dalam pemenuhannya (seperti pada permintaan penerbitan faktur pajak).
Ayat 4
Tentang Perubahan Data Kepemilikan
Profio hanya akan melakukan perubahan data kepemilikan Pelanggan apabila mendapatkan permintaan dari email yang terdaftar di daftar kontak kami dengan disertakan dokumen pendukung kepemilikan yang valid & identitas customer yang sama seperti dengan yang terdaftar di data saat pendaftaran. Pelanggan berhak untuk menolak permintaan perpindahan kepemilikan tanpa harus menyertakan alasan apapun sebelumnya.
Ayat 5
Garansi dan Maintenance
Garansi hanya berlaku selama 6 bulan dengan persyaratan source code tidak dimodifikasi oleh Pihak Ketiga.
Ayat 6
Pihak Ketiga
Pihak Ketiga yang dimaksud sebagaimana pada Pasal 1 ayat 5 yaitu :
1. Seseorang ataupun kelompok tertentu secara struktural ataupun non struktural yang memiliki afiliasi/kerjasama baik secara langsung maupun tidak langsung dengan instansi pengguna aplikasi eoffice masa kini Profio.
2. Vendor atau orang lain yang ditunjuk dan bukan merupakan bagian dari PT Profio Teknova Indonesia.
Ayat 7
Layanan dan Support
Profio akan memberikan bantuan layanan support melalui tiket maupun online chat 5×8 jam, pada hari kerja Senin s/d Jumat selama masa maintenance masih berlaku. Permintaan bantuan via chat whatsapp cp atau jalur telepon pada jam 08.00 hingga 16.00 WIB. Adapun beberapa bantuan termasuk ke dalam bantuan support, diantaranya :
- Perbaikan error atau bug dalam aplikasi, ( bukan perubahan fungsi atau alur ).
- Penjelasan alur dan fitur aplikasi.
- Instalasi dan konfigurasi standar aplikasi pada server pengguna, yang sudah terpasang web server dan database server.
Ayat 8
Instalasi Standar
Instalasi standar yang dimaksud pada Ayat 7 poin ke-3 adalah sebagai berikut :
- Kode sumber Profio sudah terpasang pada web server pelanggan.
- Library tambahan untuk aplikasi.
- Database Profiosudah terpasang pada database server.
- Aplikasi sudah bisa diakses pada IP yang disediakan oleh pelanggan, misalkan http://168.1.1.0